Thursday, November 17, 2016

Cara Halal Mengandakan Uang Menggunakan Emas

Kali ini saya akan membuka rahasia cara melipat gandakan uang. Boleh di bilang ini mirip dengan yang dilakukan dimas kanjeng tapi ini halal 100%. Jika Dimas kanjeng harus berguru sama banyak maha guru dan butuh waktu bertahun tahun tehnik saya ini lebih simple hanya cukup baca artikel ini sampai tuntas. Cara ini sangat rahasia tapi saya bagikan secara gratis cukup kalian share saja artikelnya jika cara ini terbukti efektif menggandakan uang kalian. Siapa saja boleh ikut mempraktekkan cara saya menggandakan uang ini. Ok mari langsung saja kita kupas tuntas cara menggandakan uang dengan menggunakan emas.

Alat yang saya butuhkan tentunya adalah uang sebagai modal. Selain uang selama ini saya memiliki patner dan juga memiliki penghasilan rutin setiap bulan. Lalu siapa patner saya menggandakan uang? ingin tahu? benar benar ingin tahu? ya saya jawab patner saya adalah pegadaian ha ha ha jangan kaget setengah kecewa seperti itulah. Ok langsung saja ke poin cara menggandakan uang.

Cara Halal Mengandakan Uang Menggunakan Emas

Mungkin pembaca belum banyak yang tahu jika pegadaian memiliki program kredit emas yang sangat fantastis. Tapi saya bersyukur saya tahu program itu dari tahun 2009. Program kredit emas pegadaian ini sangat efektif untuk menggandakan uang karena memiliki satu keunggulan yang tidak dimiliki program kredit yang lain. Lalu apa keunggulannya? Saat kita melakukan pembelian emas secara kredit dalam waktu panjang katakanlah tiga tahun, kita akan membayar cicilan kredit kita seharga saat pengajuan kredit. Padahal kita semua tahu harga emas dari tahun ke tahu tidak pernah turun.
Untuk lebih jelas saya akan buatkan sedikit ilustrasinya. Saat ini harga emas adalah 600rb per gram. Kemudian kita membeli emas dengan cara kredit sebanyak 100 gram. Jumlah uangnya tentu 600rb x 100 Gram = 60jt. Dengan uang muka 10jt sisanya 50jt kita akan membayar secara angsur setiap bulan selama 5tahun. Berarti setia bulan kita akan mengangsur senilai 50jt : 60bln = 834rb setiap bulan tanpa tambahan bunga. Disinilah kita menggandakan uang setelah lima tahun ternyata harga emas pergram menjadi 1,2jt wow berlipat dua kali. Dengan modal 60jt 5 tahun dapt jadi 120jt fantastis bukan. Masi tidak percaya ini sudah saya buktikan sendiri harga emas tahun 2009 adalah 296rb rupiah dan saat artikel ini diterbitkan harga emas pergram sudah diatas 600rb. Apakah tidak mungkin harga emas lima tahun lagi 1,5jt pergram? mungkin saja. Menggandakan uang ini tidak harus seratus gram tapi lakukan sesuai kemampuan saja.

Itu adalah cara saya menggandakan uang tidak perlu ritual seperti dimas kanjeng. Selamat mencoba dan sekali lagi jika terbukti tolong bagikan artikel ini supaya kita bisa sejahtera sama sama. Jangan lupa tinggalkan komentar terimakasih.


Emoticon Emoticon