Monday, August 29, 2016

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Daun dan Buah Pepaya

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Daun dan Buah Pepaya, bisa gitu? Mungkin itulah pertanyaan banyak orang. Masa iya sih daun dan buah pepaya bisa mengobati jerawat? Banyak orang yang sudah membuktikannya, setelah coba obat ini obat itu, eh manjurnya dengan daun dan buah pepaya. Begitu dahsyatnya khasiat daun pepaya dan buah pepaya. Bahkan untukpun bisa dicoba.  Kalau begitu mah... cobaa, ahhhhhhhhhh, hehe.



Selain untuk mengobati jerawat, daun dan buah pepaya juga berkhasiat untuk menghaluskan kulit wajah. Wuihhhhhh ..... makin mantabs saja. Jerawat minggat, wajah pun halus dan mulus. Makin cantik saja. Makin ganteng saja. Bahannya pun mudah di dapat. Pohon pepaya kan banyak di sekitar kita. Kalau tidak punya, minta sama tetangga. Kalau di tetangga tidak ada, beliiiiiii.... di pasar banyak.jadi aman.

Khasiat Daun dan Buah Pepaya Untuk Mengobati Jerawat


Daun dan buahnya sama-sama berkhasiat untuk mengatasi jerawat yang nongol tanpa permisi di wajah kita.

1. Daun Pepaya


Selain dikonsumsi langsung oleh tubuh dengan cara memakannya, khasiat daun pepaya juga bisa dirasakan pada kulit. Seperti sebagai obat anti jerawat, daun pepaya dipercaya sebagai obat paling ampuh untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit. Umumnya jerawat adalah sesuatu yang sangat mengganggu, khususnya di area wajah. Wajah yang berjerawat akan menurunkan tingkat kepercayaan diri kita. Untuk itulah sebelum jerawat muncul dan wajah yang telah berjerawat, dapat diatasi dengan daun pepaya. Dengan cara mengolahnya menjadi masker wajah. 


Caranya, lumatkan daun pepaya muda, kemudian dijadikan masker ke wajah.  Biarkan sampai kering, baru dibasuh / dibersihkan dengan air.

 2. Buah Pepaya


Buah pepaya juga berkhasiat mengobati / mengatasi jerawat sekaligus menghaluskan wajah. Ini pengobatan yang enak, kok. Banyak mengkonsumsi buah pepaya, selain melancarkan pencernaan juga bagus untuk mengatsi jerawat. 
Selain dikonsumsi, untuk mengatasi jerawat, lumatkan sepotong buah pepaya masak (secukupnya), kemudian dijadikan masker ke wajah. Biarkan sampai kering dan sesudahnya dicuci dengan air sampai bersih. Mudah, kan?

Ok, tak usah berpanjang-panjang lagi. Kalau punya jerawat di wajah, segera atasi dengan daun atau buah pepaya. Murah tapi mantap khasiatnya.


Emoticon Emoticon