Sunday, July 24, 2016

Cara Tradisional Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat


Cara Menghilangkan Jerawat - Khusus untuk para kaum hawa, apalagi yang masih remaja, jerawat terasa menjengkelkan. Membuat tidak percaya diri. Iya, kan? Meskipun ada pepatah "wajah tanpa jerawat bagai langit malam tanpa bintang", tapi wajah dan langit kan berbeda, hehe. Berbagai cara ditempuh orang untuk menghilangkan jerawat atau mengobati jerawat tersebut . Ada yang memakai resep dari dokter, pakai obat-obatan yang diiklankan ampuh memberantas jerawat. Ada yang berhasil, tapi tidak sedikit yang gagal. Sebenarnya ada Cara Menghilangkan Jerawat dengan mudah.

Cara Menghilangkan Jerawat

Ini dia cara menghilangkan jerawat dengan mudah mengunakan bahan alami yang sering kita jumpai di sekitar kita yaitu.

Daun Belimbing Wuluh


Cara Menghilangkan Jerawat

Cara penggunaan daun belimbing wuluh untuk mengobati jerawat :
  1. Ambil daun belimbing wuluh secukupnya, cuci dengan bersih.
  2. Terserah caranya bagaimana, mau digiling, mau ditumbuh, mau diblender, yang penting daun belimbing wuluh tersebut harus lembut hingga menjadi pasta.
  3. Tempelkan daun belimbing wuluh yang sudah lembut atau berbentuk pasta tersebut ke wajah menjelang tidur.
  4. Lakukan langkah ini setiap malam bila jerawat sedang unjuk gigi.
  5. Lakukan seminggu sekali untuk pencegahan.
  6. Dan rasakan wajah halus tanpa jerawat.


Begitulah cara menghilangkan jerawat dengan daun blimbing wuluh. Mudah kan? tentu cara tersebut bisa kita praktekkan dirumah.

Sebagai saran untuk pencegahan jerawat, menjaga kebersihan muka adalah merupakan hal yang wajib dilakukan karena kebersihan wajah adalah poin terpenting dalam menjaga wajah. Mengkonsumsi buah buah buahan dan makanan yang banyak mengandung vitamin E dan Vitamin C adalah hal yang wajib dilaukan. Perlu di ketahui juga selain makanan, faktor hormon dan stress juga menjadi salah satu pemicu timbulnya jerawat. Jadi sebelum melakukan pengobatan pada jerawat Anda akan lebih baik jika mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Selamat mencoba tips dari cara menghilangkan jerawat ini.