Wednesday, May 11, 2016

Tips Membeli Tas Online

Tags

Tips Membeli tas Online Tas menjadi salah satu kebutuhan primer bagi kaum wnaita untuk menunjang penampilan mereka. Sekarang ini sudah banyak model-model yang sangat bagus dengan harga yang sangat bervariasi.Bagitu banyaknya tas fashion yang beredar dipasaran baik pasar online maupun offline, tentunya membuat para pembeli waswas bagaimana cara memilih tas fashion yang baik. Khususnya jika Anda hendak membeli tas fashion secara online.

Tas Online

Berikut tips membeli tas secara online :

  • Perhatikan Reputasi Toko Online


Memilih barang seacara online tidaklah semudah yang Anda pikirkan jika dibandingkan dengan memilih barang ketika Anda pergi ke mall atau pusat perbelanjaan yang lain. Ketika Anda memilih tas secara online, Anda tidak melihat fisik barang tersebut karena anda hanya melihat gambar yang diberikan oleh seller . Anda tidak bisa merasakan bagaimana bahannya, exact shape, kualitas pembuatannya dan sebagainya. Jadi penting sekali untuk melirik reputasi  toko online  yang Anda pilih.

  • Perhatikan Harga


Walaupun tas fashion harganya bisa dikatakan harga miring bukan berarti semua tas yang harganya murah mempunyai kualitas baik. Ingat hukum dagang  Ada harga ada kualitas kalau kata orang jawa rego gowo rupo . Membeli tas yang harganya lebih tinggi dari rata-rata dapat meminimalisir kekecewaan saat menerima paket nantinya. Tapi alangkah baiknya jika Anda melakukan koscek terlebih dahulu untuk model tas fashion yang akan Anda beli agar tidak menyesal nantinya.

  • Baca Deskripsi Gambar


Barang tidak sesuai dengan gambar” Hal ini sudah sering terjadi dalam jual beli online. Ketika kita melihat gambar yang dipajang dalam toko online, memang terlihat sangat bagus dan menarik, tetapi tidak sedikit pembeli yang merasa tertipu dengan gambar. Oleh sebab itu baca dengan teliti deskripsi gambar tersebut. Bahannya apa? Ukurannya berapa? Ada aksesorisnya atau tidak? Dan sebagainya. Jika dalam foto seller tidak mencantumkan detail lengkap mengenail barang makan tanyanya secara personal. Yang paling penting adalah tanyakan bahan dari tas tersebut,nah jika anda tidak mengetahui bahan yang disebutkan seller anda bisa googling he he biar tidak terlihat norak dihadapan seller. Kualitas bahan, biasanya mempengaruhi harga barang. ketika bahan itu semakin bagus maka harga jualpun akan sedikit mahal. Akan tetapi tidak akan rugi jika kita mendapat barang bagus dengan harga yang sedikit mahal, karena akan dijamin kualitas dan keawetan barang yang anda beli. Kesimpulannya, jika kita menilai suatu bahan itu bagus atau tidak hanya dilihat dari tebal tipisnya suatu bahan. Perlu kita pahami bahwa semakin berkualitas barang yang kita peroleh maka produk tersebut mempunyai harga.

  • Beli Sample


Nah..aturan ini berlakua bagi para reseller yang ingin terjun dalam bisnis toko online, biasanya mereka menyebarkan gambar terlebih dahulu tanpa mengetahui kualitas produk yang sebenarnya. Sangat disarankan bagi Anda yang reseller untuk membeli contoh produk dari toko online pilihan Anda, sehingga Anda bisa menilai standard produk mereka seperti apa. Dari sini ,Anda bisa mempertimbangkan apakah produk tersebut cocok dengan pasar Anda atau tidak. Tujuannya adalah agar pembeli anda tidak kecewa nantinya. Kepuasan pembeli adalah tujuan para pedagangkan ? jika kualitas barang bagus sesuai dengan harga yang anda tawarkan ,pelayanan ramah otomatis pembeli akan repeat order ke toko online anda.
Membeli barang online memang susah-susah gampang seperti beli kucing dalam karung. Kalau salah pilih Anda bisa rugi. pintar-pintarlah memilih saat ingin membeli tas secara online supaya Anda tidak kecewa ketika menerima paket dari toko online tersebut.