Monday, March 21, 2016

Dampak Buruk Game Clash Royale

Dampak Buruk Game Clash Royale - Kesehatan dan Gaya Hidup - Kali ini namturaltipsbody.co.id akan sedikit membahas game android yang baru saja dirilis oleh perusahaan game super cell. Setelah sukses besar dengan game yang diluncurkan sebelumnya yaitu clash of clan super cell kebali meluncurkan game baru yaitu clash royale. Sama sama game strategi tetapi game ini merupakan game pertandingan kartu yang hampir menyerupai permainan yugio tapi lebih sederhana.

Disini kami telah mencoba memainkan game ini dari pertama diluncurkan. Pengalaman yang kami dapatkan sangat jauh berbeda dengan permainan super cell yang lainnya. Menurut penulis game ini memiliki dampak buruk yang tidak bisa diremehkan. Dampak buruk game clash royale ini bekaitan langsung dengan emosi pemain. Jika kebiasaan ini berlangsung terus menerus maka dampak ini akan menjadi sebuah kebiasaan buruk dalam kehidupan sehari hari.

Dampak Buruk Game Clash Royale


Para pemain clash royale cenrung akan memiliki tingkat emosi dan tempramental yang meningkat jika terlalu sering memainkan game ini. Jika memainkannya dalam waktu yang cukup setidaknya diatas 20 menit emosi pemain akan mulai terpengaruh, mood akan berubah drastis. Ditambah lagi apabila seseorang sering mengalami kekalahan saat memainkannya. Dampak buruk game clash royale ini akan terilihat sangat jelas sekali.



Jadi menurut penulis game keluaran super cell yang satu ini tidak layak untuk dimainkan. Kami memperingatkan kepada para gamer untuk menghindari game ini. Juga para orang tua yang memiliki buah hati yang memainkan game ini sebaiknya segera dicegah. Menurut kami dampak buruk game clash royale ini terhadap emosi pemain tidak jauh berbeda dengan game flupy bird yang dilarang dan ditarik peredarannya dari playstore android.

Baca juga : 4 Status Facebook Yang Mengundang Gejolak

Mungkin tidak akan mudah untuk orang tua mencegah anak memaikan ini apalagi pada anak yang sudah terlanjur memainkannya. Namun walaupun sulit akan lebih baik dicegah dari pada nantinya emosi anak akan terganggu dan suatu saat mencul sebagi kebiasaan buruk dalam kehidupan sehari hari. (kesehatan)


Emoticon Emoticon