Saturday, February 27, 2016

Cara Terbaru Upload Video Ke Youtube Dengan Ponsel Android

Cara terbaru upload video ke youtue dengan ponsel android - Yotube merupakan situs tempat berkumpulnya milyaran video hasil karya manusia di seluruh muka bumi ini. Di situs ini banyak tercipta selebritis dadakan yang tiba tiba menjadi tenar dan mendapat karier cemerlang mendulang ratusan ribu bahkan jutaan dolar. Ada juga artis dadakan yang tenar dari youtube kemudian tenggelam entah kemana karena tidak berkwalitas. Di situs ini pemain google adsense juga berkumpul mengais dollar. Selain itu youtube juga merupakan situs yang sangat bagus untuk media promosi baik itu berupa produk barang, jasa, album lagu dan berbagai macam hal lainnya. Pastinya upload video ke youtube gratis tanpa bayar.

Untuk Anda yang ingin mengupload video ke situs youtube berikut ini sedikit tutorial cara upload video ke youtube. Apa saja yang harus dipersiapkan dan bagaimana langkahnya. Langsung saja kita siasat di tempat kejadian perkara.

1. Siapkan Sebuah Video


Karena kita ingin mengupload video ke youtube tentu pertama yang harus kita siapkan adalah bahannya. Tentu bahan yang dimaksud adalah video. Tanpa video proses upload ini tidak akan pernah terjdi. Durasi videonya terserah Anda semakin panjang dan bagus kwalitas gambar akan membutuhkan semakin banyak kuota untuk menguploadnya.

2. Siapkan Akun gmail


Yang wajib harus ada kedua adalah akun gmail, tanpa akun gmail mustahil Anda akan bisa masuk kesitus youtube karena situs ini adalah salah satu produk dari google. Jika tidak ada akun gmail tentunya harus mendaftar telebih dahulu. Untuk cara mendaftarnya bisa dilihat di..........

3. Proses Upload


Proses upload ini akan dijelaskan menjadi beberapa bagian sebagai berikut.

  • Silahkan kunjungi situs youtube klik disini selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini atau buka app youtube for android maka akan muncul tampilan gambar seperti  yang terlihat dibawah ini
Cara Upload Video Ke Youtube

  • Setelah muncul halaman tersebut kemudian klik upload selanjutnya klik tanda titik tiga yang ada pada bagian pojok dikanan atas maka akan muncul beberapa tulisan pilih saja tulisan upload kemudian akan muncul tempat file video yang telah dibuat disimpan.
  • Pilih dan klik file video yang akan di upload maka akan muncul gambar seperti yang ada dibawah ini 

Cara Upload Video Ke Youtube



  • Isi semua kotak kosong dengan judul video, kemudian isi juga diskripsi dari video tersebut, atur siapa saja yang bisa menontonnya privat atau public. Dan jangan lupa isikan hastag di dalam kolom tags seperti yang terlihat pada gambar diatas.
  • Setelah semua tahapan selesai klik tanda panah yang mengatah keatas ok tinggal tunggu beberapa saat setelah selesai video siap di publish. Taram video selesai diunggah dan siap ditinton.
Itulah tadi penjelasan tentang cara terbaru upload video ke youtube dengan ponsel android. Selamat mencoba dan sukses untuk video Anda.


Emoticon Emoticon