Thursday, January 28, 2016

4 Buah Untuk Diet Dengan Hasil Maksimal

4 Buah Untuk Diet Dengan Hasil Maksimal- Berbicara tentang diet memang tidak pernah ada habisnya. Selalu saja ada ide ide baru orang yang dilakukan orang untuk melakukan diet. Bahkan ada beberapa cara diet yang boleh dikatakan sangat extrem dan cendrung membahayakan pelaku diet itu sendiri. Namun untuk kali ini kita tidak akan membahas mengenai diet extrem cukup menambah pengetahun tentang cara diet biasa yang sehat dan alami saja.

Kali ini akan dibahas mengenai bebrapa buah yang enak rasanya dan sangat cocok dikonsumsi saat melakukan diet. Tidak perlu ribet dengan diet yang extem. Cukup diet saja dengan normal, ok mari kita bahas satu persatu jenis buah yang baik untuk diet.



Buah Untuk Diet


1. Buah Naga


Untuk buah yang satu ini tentu semua orang sudah mengenalnya. Buah naga menurut saya sangat baik dijadikan menu makan tambahan pengganti nasi saat melakukan diet. Untuk mendapatkan buah ini juga tidak sulit. cukup hanya datang ke toko buah dan membeli sudah atau jika mau bisa menanam sendiri he he. Kandungan  nutrisi dan vitami yang lengkap dalam buah naga bisa menggantikan kebutuhan harian nasi, karena buah naga sendiri bersifat mengenyangkan saat di makan. Mengurangi porsi nasi dan menggantinya dengan buah naga adalah cara yang praktis supaya diet yang Anda lakuka bisa berhasil.

2.  Buah Pisang


Ini merupakan buah kesukan si monyet, tetapi tahukah Anda jika sebenarnya kandungan zat didalam buah buah pisang ternyata sangat baik untuk membantu membuat program diet yang sedang kita jalani menjadi sukses. Kandungan serat yang tinggi dalam kesukaan monyet ini sangat baik untuk membantu melancarkan percernaan. Tidak hanya itu, mungkin banyak orang belum mengetahui bahwa saat seseorang memakan buah ini ternyata seluruh bagian buah ini dapat tercerna dengan sempurna dan hampir seluruh nya dapat diserap tubuh. Tidak jauh berbeda dengan buah naga sifat buah pisang dapat mengenyangkan saat dimakan jadi mengkonsumsi pisang saat diet untuk mengurangi porsi nasi sangat disarankan. Sealin itu pisang juga merupakan buah yang rendah kandungan kalori.


3. Buah Lemon


Bauh lemon dapat dijadikan alternatif untuk membantu diet. Kandungan vitamin C dalam buah ini sangat baik untuk membatu proses metabolisme tubuh. Kita dapat mengkonsumsi lemon dengan menjadikannya jus atau juga menjadikannya minuman perasan segar. Disarankan jika untuk diet meminum air lemon hangat dipagi hari. Kenapa harus hangat, karena beberapa penelitian membuktikan bahwa lemon hangat lebih cepat diserap tubuh dibanding lemon yang dicampur dengan es.

4. Buah Apel


Kalau di indonesia buah ini terkenal dari kota malang. Kalu dari amerika ngtrennya wasington apple. Tetapi tidak penting kita bahas itu, yang penting adalah buah apple ini ternyata sangat bagus di konsumsi saat menjalani diet. Buah ini kaya serat dan rendah kalori. sama dengan buah naga dan pisang buah ini bersifat mengenyangkan saat dimakan jadi dapat digunakan sebagai alternatif pengganti nasi. Apple juga cocok untuk cemilan karena kandungan buah ini juga baik untuk membantu mngobati penderita hipertensi.

Itu tadi adalah penjelasan mengenai 4 buah untuk diet dengan hasil maksimal, semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon