Friday, December 18, 2015

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat dan Efektif


Cara mengcilkan betis. Betis ramping indah dan sexi ini biasanya menjadi dambakan dan impian seorang perempuan. Tapi tidak semua perempuan memiliki betis yang ramping dan indah. Banyak perepuan yang merasa minder dengan penampilan betis mereka yang besar.

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat dan Efektif

Sebelum memulai cara mengecilkan betis sebaiknya kita tahu terlebih dahulu apa penyebab betis kaki menjadi berukuran lebih besar. Penyebab betis menjadi besar dan terlihat berotot ini sangat beragam. Namun secara khusus penyebabnya bisa dikelompokkaan menjadi dua yaitu. Yang pertama betis terlihat besar karena lemak yang tertimbun didalamnya dan yang kedua adalah betis terlihat besar karen usia jadi kulit pada betis sudah terlihat kendur dan akan menyebabkan kesan betis terlihat menjadi berukuran lebih besar. Bagaiman solusi untuk kedua masalah tersebut. Berikut ini akan kita bahas lebih detail tentang cara mengecilakn betis.

Cara Mengecilakan Betis Dengan Olahraga


Cara ini terbukti sangat efektif untuk mengcilkan betis. Yang perlu diketahui bahwa mengecilkan betis tidak semata mata betis kecil ramping seksi. Namun haru juga di ingat bahwa mgecilkan betis juga harus dimbangi dengan menurunkan berat badan keukuran ideal. Kenapa seperti itu? Akan menjadi sangat mustahil jika badan yang gemuk berlemak memiliki betis yang ramping. Logisnya walaupun anda menjalani oprasi menghilangkan lemak dan mengecilkan betis, benar dalam waktu singkat betis menjadi kecil ramping dan sexi tetapi tidak akan dibutuhkan waktu yang lama untuk mengisi ulang jarinan lemak dalam betis sampai penuh kembali jika berat tubuh tidak dibuat ideal. Jadi olahraga ini adalah salah satu cara paling efektif mengecilkan betis.

Beberapa olahraga yang dapat mengecilkan betis antara lain. Bersepeda olahraga ini terbukti sangat efektif mengecilkan betis jika dilakukan secara rutin.  Berenang ini juga ampuh mengurangi ukuran betis. Olahraga ini mampu membakar kalori kurang lebih 840kalori setiap jamnya jadi dipastikan lemak dalam tubuh akan segera luntur jika rutin melakukan olahraga renang. Otomatis jika berat badan menjadi ideal maka betis akan dengan sendirinya menjadi kecil, dan satu keungulan berebang adalah minim cidera. Olahraga berikutnya adalah lari lari yang dimaksud disini adalah jogging bukan lari sprint. Olahraga lari sangat efektif sebagai cara mengecilkan betis. Karena dengan lari kita bisa membakar kurang lebih 748 kalori tiap jamnya. Jadi intinya jika Anda ingin mengecilkan betis dengan cara olahraga adalah yang pertama harus mendapatkan berat badan yang ideal. Selain olahraga ada juga cara lain yang bisa digunakan. Berikut ini beberapa cara yang dapat diparaktekkan untuk membuat betis ramping.

Mankan Makana Sehat


Berapa kebutuhan nutrisi tubuh Anda setiap hari? Berapa jumlah nutrisi yang Anda konsumsi setiap hari? Dan makan apa saja yang rutin Anda makan? Itu adalah pertanayaan untuk menemukan makanan sehat apa yang biasa Anda makan dan yang mana yang tidak sehat. Mengecilkan betis ini sema seperti diet. Jika diet yang dijalani berhasil maka otomatis ukuran betis berkurang dan jika gagal ukuran tetap atau malah lebih besar. Jadi jika ingin betis yang kecil mulailah makan makanan sehat.

Pola Hidup Sehat


Contoh pola hidup sehat adalah tidak merokok tidak minum minuman berakohol tidak tidur terlalu malam atau begadang. Dengan menghindari pola hidup yang tidak sehat akan menjaga betis Anda tetap terlihat ramping dan sexi.

Minum Air Putih


Salah satu cara mengecilkan betis yang paling praktis adalah dengan meminum air putih dalam jumlah yang cukup. Denga cukup air putih kita akan terhindar dari dehidrasi dan tentunya akan membantu melancarkan proses metabolism tubuh yang artinya tubuh lebih sehat dan betis tidak akan menimbun lemak.

Itu  tadi beberapa cara mengecilkan betis yang bisa dipraktekkan. Selamat mencoba.