Sunday, November 2, 2014

Hati- hati Cemburu Berpotensi mengundang Hantu

Seperti pepatah lama mengatakan hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, untuk itu setiap pasangan yang menjalani hidup bersama jika tidak di landasi dengan rasa cinta maka kehidupan tidak akan berjalan harmonis seperti keinginan orang pada umumnya. Dari rasa cinta tersebut hidup akan semakin indah seperti tanpa beban.

cemburu

Namun bagi sebagian orang mengartikan rasa cinta terhadap pasanganya dengan sangat berlebihan, hingga  di timbulkan  suatu perasaan cemburu yang jika berlebihan akan menjadikanya cemburu buta, atau sikap cemburu yang tidak beralasan sehingga bisa mengakibatkan seseorang selalu termenung, mudah marah tidak jelas, serta melakukan hal- hal yang bersifat negative tanpa di sadari.

Untuk itu, setelah anda membaca artikel ini agar selanjutnya lebih berhati- hati terhadap sikap cemburu yang anda rasakan karena menurut sebuah teori menyatakan sikap cemburu terhadap pasangan akan berpotensi mengundang makhluk halus atau hantu. Mau tau alasanya?

Mengutip dari pernyataan yang di tuliskan oleh situs pengetahuan ternama "wikipedia" menyatakan bahwa di dalam ilmu metafisika dan fisika aktifitas yang di lakukan baik fisik ataupun non fisik bisa menimbulkan suatu energi.

Hasil dari energi tersebut terbagi menjadi dua yaitu energi positife dan negatife. Energi positife biasanya di hasilkan oleh manusia itu sendiri, sebaliknya energi negatife berasal dari luar tubuh manusia yang salah satunya di timbulkan oleh makhluk astral. Energi negatife yang di lampiaskan di suatu tempat seketika itu akan dapat mengundang makhluk tak berwujud untuk turut suka cita menyambut perasaan negatife anda.

Mungkin anda juga sering mendengar sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa tempat- tempat yang pernah di gunakan untuk melampiaskan perasaan ataupun hal negative, biasanya saat kita berada di tempat itu akan terasa mencekam dan  merinding bulu kudu. Karena hawa negatife yang di tinggalkan oleh manusia sebelumnya di tempat tersebut dapat mengundang roh halus untuk bermukim di sana.

Untuk itu  pada kesimpulanya sebuah perasaan cemburu yang berlebihan akan menimbulkan efek negative, dan dari energi negative tersebut dapat mengundang berbagai macam makhluk astral dengan sendirinya. Hal ini juga mudah menyerang kepada orang orang yang tidak mau berbagi perasaan dengan orang dekat untuk menceritakan suasana hati yang di alaminya. karena biasanya orang yang mempunyai sifat seperti itu akan selalu memendam di dalam hati dan selalu memikirkanya.

Nah! setelah membaca artikel di atas, masihkanh anda akan terus  memendam rasa cemburu yang berlebihan. Untuk mencegah hal semacam itu terjadi, maka tipsnya adalah melakukan pembersihan, baik itu pembersihan jiwa dan lingkungan. Pembersihan jiwa bisa di lakukan dengan cara selalu berdo'a dan berikhtiar ataupun ritual keagaamaan lainya.

Dan untuk lingungan anda, lakukan beberapa perubahan. Seperti halnya menata ulang tata letak ruangan untuk mendapatkan suasana baru yang dapat menyegarkan pikiran anda. Karena dengan hati yang bersih dan tempat yang bersih, makhluk halus tidak akan betah tinggal di sana dan menyingkir dengan sendirinya.