Saturday, November 29, 2014

Angka Ini Sungguh Ajaib di Tahun 2014

Tags

Dalam kehidupan manusia modern seperti saat ini, kalimat angka memang tidak bisa pernah lepas dari aktivitas sehari hari, baik itu di gunakan sebagai sarana bilangan untuk berhitung ataupun untuk mengatakan jumlah nominal mata uang. Namun apakah sempat terpikirkan oleh anda sebuah angka yang di tahun 2014 ini sangat venomenal, bahkan saat ini, angka tersebut sangat populer di media social dan blackberry  sebagai photo profil.

keajaiban dunia



Mau tahu angkanya, angka tersebut adalah (114)
Mengapa angka tersebut di nyatakan ajaib di tahun 2014 ini?
Sekarang coba silahkan mulai mempraktekan dengan cara:
- Sebutkan umur anda saat ini (di tahun 2014) umur anda harus benar benar tepat, karena jika salah meneyebut umur anda yang sedang berjalan saat ini hasilnya menjadi tidak ajaib lagi.
- Angka 114 tadi silahkan di kurangi umur anda saat ini, maka hasilnya akan menunjukkan tahun kelahiran anda secara tepat.

Sebagai contoh, saat ini umur saya 31 tahun, jadinya sebagai berikut:
114 - 31 maka hasilnya 83 yang berarti tahun kelahiran saya tepat di tahun 1983. dan silahkan di coba berapapun umur anda saat ini.

Namun coba bayangkan, jika angka tersebut di praktekan di tahun 2015 mendatang seperti di atas, maka hasilnya sudah tidak sesuai lagi dengan tahun kelahiran anda, Dn itulah mengapa angka tersebut di naytakan ajaib dan unik di tahun 2014 ini dan tidak berlaku di tahun- tahun berikutnya