Thursday, October 23, 2014

Nikmatnya Mandi Air Belerang di Kalianda Resort

Kalianda Lampung - memang pada dasarnya tidak memiliki tempat wisata yang sepopuler propinsi propinsi lain yang tersebar di indonesia. Seperti halnya jakarta yang terkenal dengan kebun binatang ragunan, bogor yang terkenal dengan puncaknya dan bali yang populer dengan pantai legian di seluruh dunia.

kalianda resort
kalianda resort

Namun jangan salah lampung juga mempunyai tempat wisata yang layak anda kunjungi, di antaranya kebun binatang way kambas yang terkenal dengan satu- satunya kebun binatang gajah terbesar di indonesia yang terletak di lampung timur, selain itu anda juga bisa berkunjung ke pulau pasir/ pasir putih yang terletak di bandar lampung.

Selain kedua tempat wisata di atas, satu lagi tempat wisata menggoda yang perlu anda kunjungi. Yaitu pemaindian air panas kalianda resort yang terletak di daerah lampung selatan. Pemandian air hangat ini di kenal dengan nama way belerang.

Keunikan way belerang terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa, menurut banyaknya pengunjung yang sudah pernah mandi di sana, air belerang banyak memberikan manfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit kulit, pegal- pegal, asam urat serta reumatik.

Bahkan menurut pengakuan seorang pengunjung, terapi air belerang mampu menghilangkan pusing- pusing yang di deritanya selama bertahun- tahun.

Fasilitas yang tersedia di kalianda resort sangat lengkap, anda bisa memilih di antaranya bak pemandian air panas terbuka, aula, bak pemandian air tawar, waterboom, cotagges dan juga kamar mandi bilas. Selain kenikmatan mandi air belerang, anda juga dapat melihat keindahan alam terbuka di kaki pegunungan Rajabasa bersama teman ataupun anggota keluarga.

Pemandian air belerang kalianda merupakan icon yang terletak di serambi sumatera, dengan luas area mencapai 1,5 hektar. Pada hari- hari libur tempat ini penuh sesak dengan pengunjung yang datang dari berbagai wilayah, ada yang hanya penasaran dengan tempat wisata ini, dan ada juga di antaranya berkunjung dengan tujuan melakukan terapi mandi air hangat way belerang untuk menyembuhkan bebagai penyakit yang di derita.