Saturday, October 11, 2014

Makanan Diet Yang Bisa Menyebabkan Kegemukan

Makanan Diet Yang Bisa Menyebabkan Kegemukan - Gaya Hidup -  Diet, berbicara masalah metode menguruskan badan, banyak sekali metode yang bisa di tempuh di antaranya dengan mengatur pola makan dan istirahat. selain itu, bahasa diet kerap di eratkan dengan jenis makanana yang di konsumsi, yang konon katanya jika mengkonsumsi makanan tertentu maka tubuh secara berangsur akan mengalami penurunan berat badan. Namun perlu anda ketahui ada beberapa daftar makanan yang jika di konsumsi tidak dapat menurunkan berat badan dan malah akan menyebabkan kegemukan, jadi untuk berdiet yang sehat serta pencapaian hasil maksimal ada baiknya anda memperhatikan beberapa makanan di bawah:

diet sehat


  • Sup

Selama ini makanan berkuah tersebut di kenal sebagai makanan yang bisa membantu proses diet. namun perlu di garis bawahi bahwa tidak semua sup bisa di kategorikan sebagai makanan penurun berat badan. Alasanya banyak sekali jenis makanan dalam bentuk sup mengandung banyak lemak dan kalori. Jika anda ingin menyantap sajian sup ada baiknya  perhatikan bahan yang di buat, untuk anda yang sedang dalam proses diet lebih baik konsumsi sup dengan bahan dasar sayuran.

  • Popcorn


Popcorn merupakan cemilan siap saji yang banyak mengandung gizi, makanan ringan tersebut juga di kenal sebagai camilan yang dapat membantu proses penurunan berat badan. Hal tersebut memang benar adanya, namun jika popcorn yang anda konsumsi mengandung mentega, maka akan menjadi cemilan yang menggemukan badan. Terlebih jika anda sering membelinya ketika sedang asyik nonton di bioskop, dan rata- rata popcorn tersebut mengandung lemak serta kalori, karena biasanya lapisan lezat yang ada pada cemilan popcorn mengandung mentega dan gula yang dapat menggemukan badan.


Itulah tadi 2 jenis makanan yang selama ini di klaim oleh banyak kalangan sebagai makanan yang dapat membantu proses penurunan berat badan, namun setelah anda melihat pada faktanya untuk kemudian silahkan berargumentasi mengenai makanan diet yang bisa menyebabkan kegeukan. (diet)