Tuesday, May 6, 2014

Cara Mengecilkan Perut Gendut

Perut gendut sangat tidak indah dipandang mata. Lagi pula sebenarnya tidak nyaman, baik lelaki maupun wanita memiliki perut gendut. Iya, terus gimana caranya agar perut gendut bisa kempis? Copot aja pentilnya..haha bercanda. Begini, ada cara yang efektif untuk mengempiskan perut gendut. Begini caranya:

1. Olah raga.

Banyak orang beranggapan untuk mengempiskan perut gendut adalah dengan sit-up. Itu jelas salah. Sit-up bertujuan untuk mengencangkan otot perut, bukan untuk mengecilkan perut gendut. Cara yang efektif adalah dengan joging secara rutin. Perut gendut disebabkan oleh tumpukan lemak berlebihan karena kurang bergerak dan pola makan yang salah.


2. Kendalikan Pola Makan
Sekeras apapun kita joging kalau makannya masih rakus, ya percuma. Coba kurangi porsi makan anda secara bertahap dan konsumsi sayuran lebih banyak dari biasanya. Kurangi makan daging agar tumpukan lemak tidak bertambah.

Itu dua cara yang efektif yang satu dengan yang lainnya berkaitan tidak bisa satu-satu. Artinya, cara ke satu harus didukung oleh cara kedua secara bersamaan, begitu juga sebaliknya.


Emoticon Emoticon