Wednesday, April 16, 2014

6 Jenis Makanan Penunjang Kecantikan

6 Jenis Makanan Penunjang Kecantikan - Hidup sehat dan cantik, tentunya menjadi dambaan setiap kaum hawa. Namun terkadang cara yang di lakukan terburu- buru sehingga menghasilkan efek yang tidak seperti yang di harapkan. Seperti contoh banyak artis luar negeri merubah wajah dan penampilan tubuh dengan cara menyuntikan bahan kimia ke bagian yang di kehendaki. Hasilnya tak jarang penampilanya menjadi mengerikan dan tentunya timbul penyesalan di dalam diri.

Kecantikan

Untuk itu daripada menghamburkan uang untuk hasil yang tidak pasti ada baiknya lakukan dengan cara alami mengkonsumsi 6 jenis makanan yang dapat menjadi penunjang kecantikan tubuh secara keseluruhan baik dari ujung rambut sampai ke ujung kaki.

1. Buah stroberi


stroberi
Selain rasanya yang nikmat, dengan mengkonsumsi stroberi dapat membantu pertumbuhan rambut secara alami dan sehat. Karena stroberi kaya akan fitamin c dan juga dapat membantu sistem imun dalam tubuh



2. Gandum


gandumDengan mengkonsumsi gandum sebagai bahan pokok, dapat membantu anda terhindar dari masalah kulit kering dan kusam. Karena di dalam gandum terdapat biotin yang dapat menjaga dan memperbaiki sel- sel tubuh.





3. Ikan sarden dan tuna


ikan sardenJenis ikan ini mengandung banyak omega 3, dapat membantu membuat kulit anda lebih cerah, melindungi kulit tubuh dari pancaran sinar ultraviolet dan polusi di siang hari. Ini juga salah satu jenis makanan penunjang kecantikan yang terbaik.




4. Daging segar


daging segar
Daging yang segar dan berwarna merah, membantu kulit lebih kenyal dan kencang, karena di dalam daging segar banyak sekali mengandung zync dan protein . anti inflamatori natural  dapat  membantu mencegah noda hitam serta bekas luka di wajah.





5.  Ikan salmon



ikan salmonKandungan protein yang terdapat pada ikan salmon dapat membantu menguatkan rambut anda, sehingga tetap sehat dan berkilau.  omega-3 yang ada  mengandung asam lemak, sehingga baik untuk menjaga kesehatan kulit kepala.


 6. Yogurt


yogurtYogurt mengandung lemak serta gula yang sangat rendah , dapat menjaga kesehatan kulit anda,  melawan masalah kulit seperti jearawat, gangguan eksim, serta dapat mengilangkan ketombe pada kulit kepala.





Baca juga : Trauma Pada Anak Perempuan Beresiko Pada Payudara

Untuk itu, kenapa tidak di mulai dari sekarang? dengan mengkonsumsi 6 jenis makanan sebagai solusi sehat, menjaga serta meningkatkan kecantikan tubuh secara  aman dan alami. Selamat mencoba 6 jenis makanan penunjang kecantikan.