Friday, April 18, 2014

Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Kumis Tipis Pada Wanita

Kumis, apabila kaum lelaki yang memiliki akan terlihat lebih berwibawa, namun tak jarang kita bertemu dengan seorang wanita yang typenya memang berkumis tipis. Apabila anda sebagai perempuan tentunya akan sedikit merasa terganggu dengan hadirnya kumis  pada wajah anda. Berbagai obat sudah di coba namun tak kunjung menghilang. Memiliki kulit yang sehat, halus, bersih dan bebas dari bulu merupakan impian setiap wanita. Kulit yang sehat akan menumbuhkan rasa percaya diri (PeDe) dan mempengaruhi setiap aktifitas. Namun masih banyak wanita yang mengalami tumbuhnya bulu halus (kumis tipis) diatas bibir dan hal ini dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri.

kumis wanita

Pada sebagian orang, wanita yang memiliki kumis tipis bisa terlihat menarik dan cantik. Namun ada pula yang beranggapan kumis tipis bisa membuat wanita tidak menarik di mata sebagian pria. Lalu bila Anda memiliki kumis tipis dan ingin menghilangkannya, adakah cara yang benar dan aman? Karena bila salah dalam menghilangkan kumis, bulu kumis bisa tumbuh semakin lebat dan tebal dari sebelumnya.

Untuk itu tidak ada salahnya anda mencoba obat tradisional yang mudah di dapat di sekitar lingkungan rumah. Simak tips cara menghilangkan bulu kumis pada wanita berikut inidengan resep tradisional :

1. Telur


Selain berfunsgsi untuk menghilangkan komedo, telur juga bisa untuk menghilangkan bulu kumis, Caranya campurkan putih telur dengan gula dan tepung jagung kemudian aduk hingga mengental. Oleskan ke bagian yang akan di hilangkan. Tunggu hingga mengering, setelah mengering pasta tersebut dengan sendirinya akan lepas. Lakukan cara ini 2 kali hingga 4 kali dalam seminggu.

2. Kunyit


Perlu diketahui juga, ternyata selain untuk jamu dan bumbu masakan ternyata kulit juga bisa menghilangkan bulu kumis pada wanita. Caranya parut kunyit atau haluskan dengan di blender tau diuleg, campurkan dengan susu cair atau juga bisa menggunakan air. Aduk hingga mengental ndan membentuk pasta halus. Kemudian oleskan pada bagian kumis anda dan diamkan sampai beberapa saat ( kira kira 10 sampai 15 menit) kemudian bersihkan dengan menggunakan lap yang di basahi. Lakukan hal ini secara rutin setiap hari. Biasanya dalam waktu 1 bulan pertumbuhan bulu kumis akan berhenti dengan sendirinya.

3. Lemon


Lemon selain segar untuk minuman ternyata buah ini punya kashiat lain menghilangkan bulu. Caranya campurkan lemon dengan gula dan air, kemudian oleskan ke area kumis, tunggu sampai 15- 20 menit, dan bersihkan dengan air dingin.

Silahkan mencoba beberapa tips sederhana di atas, untuk anda mengatasi tumbuhnya kumis tipis yang membuat rasa percaya diri jadi pudar dan menghilangkan bulu kumis tipis pada wanita yang terlanjur tumbuh, sehingga Anda bisa tampil lebih percaya diri.